Thursday, October 6, 2011

Just In Love

Awalnya aku cuma berencana blogwalking, untuk mencari sesuatu hal yang menyedot habis perhatianku akhir-akhir ini. Sebagai blogger yang masih pemula, aku tergiur untuk mencari inspirasi ke para blogger yang telah senior. Akhirnya pencarianku mengalami intervensi. Jadinya, malah tertarik sama fashion, lebih tepatnya tentang hijabi.



Subhanallah, aku terkagum, terpesona, terprovokasi, terpana, terjatuh (cinta) oleh para hijabi yang sangat modis, modern, dan cantik luar dalam. Di sana-sini nama Dian Pelangi dan Hana Tajima menjadi pembicaraan yang alot hehe..  Akhirnya aku lebih mendalami lagi informasi mengenai mereka berdua. Subhanallah... <3

Nahhhh... waktu nyari-nyari Hana Tajima, akhirnya sampe nyasar ke YouTube. Di situ aku nemuin tutorial jilbab ala Tajima, yang berjudul 'All in Light'. Alih-alih terpikat sama model jilbabnya, aku malah jatuh cinta juga sama soundtrack tutorial itu. Dengan menggenjot seluruh jiwa raga, aku memulai pencarianku, lagu apakah gerangan, dan siapakah penyanyinya.
Theeeeeeeeeeeeeeennn,,, aku menemukannyaaa,, Alhamdulillah hehehe..
menurut aku, musiknya 'seksi' hehehe..

Lady Daydream by Twin Sister.. enjoy!! 

No comments:

Post a Comment